Rabu, 22 Agustus 2012

Jenis-Jenis & Ciri-Ciri Jomblo

Jomblo

Oke kali ini akupengen bahas tentang statusku dari bulan maret tahun kemaren sampai bulan july 2012 ini, yaitu Jomblo, Bussseett!!! lama bgt yak..
tapi aku berpikir dibalik kejombloan ada satu hikmah yang tersimpan, apalagi Memasuki hari lahirnya Tuhan Yesus Kristus.

Oke langsung kita bahas ciri2-nya:

  1. Jomblo Sejati : Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa siapa. kemungkinannya Jomblo jenis ini hanya naksir sama sejenis demit doank.
  2. Jomblo Biru : Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama sama merestui) karena uda bosan atau jenuh dan lagi kosong, jarang bgt nemu ng beginian kemungkinannya semasa mereka pacaran ga pernah merasakan kisah2 romantis difilem2 korea, maka itu mereka jadi bosan dan berahir putus.
  3. Jomblo Negatif : Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desprated, dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan dan membenci yang namanya cinta, nah! ini yg harus dihindari.
  4. Jomblo Impossible : Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya adalah seseorang yang tidak mungkin didekati lagi, seperti Britney Spears, JLo ,istri tetangga, istrinya Ardie Bakrie,simpanan bos, dll. Ciri-cirinya: Selalu keren 24 Jam sehari, 7 Hari seminggu, dan kalau berbicara merasa dirinya Tom Cruise.
  5. Jomblo Forever : Khusus cewek, yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap bisa menikahi pria idaman seperti : Justin Bieber, Lee Min Ho, Rain, atau Brad Pitt.
  6. Jomblo Hunter : Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering sekali gonta ganti pasangan dan jomblo lagi, hunting lagi, jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya.

Tidak ada komentar: