Kamis, 23 Agustus 2012

10 Artis Cantik Paling Berpengaruh di Dunia

Artis Yang Berpengaruh Di Dunia
Majalah Forbes kembali merilis 100 perempuan paling tangguh dan berpengaruh di dunia tahun 2012. Dalam daftar itu masih didominasi perempuan politisi, pengusaha, tokoh media, dan selebritis.

Untuk kalangan selebritis terdapat 10 nama. Di peringkat teratas untuk profesi artis ditempati oleh Oprah Winfrey atau biasa disapa Oprah.

Wanita kelahiran 29 Januari 1954 ini merupakan salah satu orang terkenal di dunia karena program talkshow 'The Oprah Winfrey Show'. Dia masuk dalam jajaran daftar orang terkaya di Amerika.


Di bawah Oprah, ditempati oleh Lady Gaga. Penyanyi pop bergaya nyentrik ini kerap kali penampilannya yang menuai protes, termasuk saat berencana manggung ke Indonesia.

Gaga yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta juga dikenal dengan lirik lagu yang dinilai kontroversial dan provokatif. Meski begitu Gaga memilik fans fanatik cukup besar di dunia dan jagat sosial media, twitter.

Sedangkan Beyonce Knowles harus puas berada di bawah Oprah dan Gaga. Penyanyi R&B ini memang tengah berada di puncak karier.

Istri penyanyi rap, Jay Z ini pernah membuat kontroversi saat menggelar konser eksklusif untuk putra pemimpin Libia, Kolonel Gaddafi. Ia dikabarkan mendapat bayaran sebesar £1,25 juta atau sekitar Rp17,4 miliar untuk konser itu.

Nama Jennifer Lopez tak luput dalam daftar tersebut. Wanita bertubuh seksi ini cukup sukses di jagat hiburan. Bahkan, mantan istri Marc Anthony memiliki pundi-pundi uang sebesar US$52 juta atau sekitar Rp493 miliar yang didapat dari industri musik dan film.

Peringkat berikutnya ditempati oleh Shakira. Kekasih pesepakbola Gerard Pique itu telah meniti karier di dunia tarik suara sejak usia 13 tahun.

Kini album hasil karya penyanyi asal kolombia itu telah terjual 50 juta keping di seluruh dunia. Dia juga berlibat dalam beberapa program kemanusiaan, dan menjadi duta UNICEF.

Diperingkat selanjutnya masing-masing ditempati oleh Ellen DeGeneres, Angelina Jolie, Sofia Vergara, J.K Rwoling, dan Gisele Bundchen.

Mereka diberi peringkat berdasarkan pengaruh, jumlah uang yang mereka kendalikan atau peroleh, kemunculan di media, dan memiliki total 90 juta pengikut di Twitter.



Tidak ada komentar: